Meski Ada Reaksi Keras, WhatsApp Tetap Kenalkan Kembali Kebijakan Privasi Baru Kontroversial
PIKIRAN RAKYAT - Meski ada reaksi keras terkait kebijakan baru kontroversial, WhatsApp tetap berencana memperkenalkan kembali privasi terbaru yang telah diumumkan pada Januari 2021 lalu. WhatsApp mengatakan akan memberi tahu pengguna tentang kebijakan privasi baru "dalam beberapa minggu mendatang," dan memberikan informasi lebih lanjut tentang perubahan tersebut sebelum meminta pengguna untuk menyetujui persyaratan baru. "Dalam […]


PIKIRAN RAKYAT - Meski ada reaksi keras terkait kebijakan baru kontroversial, WhatsApp tetap berencana memperkenalkan kembali privasi terbaru yang telah diumumkan pada Januari 2021 lalu.

WhatsApp mengatakan akan memberi tahu pengguna tentang kebijakan privasi baru "dalam beberapa minggu mendatang," dan memberikan informasi lebih lanjut tentang perubahan tersebut sebelum meminta pengguna untuk menyetujui persyaratan baru.

"Dalam beberapa minggu mendatang, kami akan menampilkan spanduk di WhatsApp yang memberikan lebih banyak informasi yang dapat dibaca orang dengan kecepatan mereka sendiri," tulis WhatsApp dalam blognya, seperti dikutip dari Engadget, Jumat 19 Februari 2021.

Baca Juga: Lowongan Kerja Februari 2021: PT Aneka Gas Industri Cari Lulusan SMK hingga S1

Baca Juga: Diduga Selingkuh Sejak 2019, Pihak Keluarga Buka Suara Soal Kabar Nissa Sabyan dan Ayus Sudah Nikah Siri

Dalam blog terbarunya itu, WhatsApp mengatakan akan mulai mengingatkan pengguna untuk meninjau dan menerima pembaruan untuk tetap menggunakan platform perpesanan.

“Kami juga menyertakan lebih banyak informasi untuk mencoba dan mengatasi masalah yang kami dengar. Nantinya, kami akan mulai mengingatkan orang-orang untuk meninjau dan menerima pembaruan ini untuk tetap menggunakan WhatsApp," tambah pernyataan WhatsApp.

Kebijakan baru privasi WhatsApp telah diperkenalkan pada Januari 2021 lalu tapi memicu reaksi keras dari pengguna.

Juru bicara WhatsApp mengkonfirmasi bahwa pengguna pada akhirnya harus menyetujui persyaratan baru pada 15 Mei 2021 saat kebijakan baru mulai berlaku.

Baca Juga: Mantan Rekan Kerja Angkat Bicara Soal Isu Nissa Sabyan dan Ayus: Disebut Pelakor Itu Sedih


Source by [author_name] news.google.com https://assets.pikiran-rakyat.com/crop/0x0:0x0/750x500/photo/2020/09/07/2984090234.jpg 2021-02-19 13:49:57

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *