Jaman now emang deh banyak banget cara buat mengabadikan momen spesial. Mimin si…
Jaman now emang deh banyak banget cara buat mengabadikan momen spesial. Mimin sih lebih suka pake yang C karena praktis di bawa kemana-mana. Lazadians suka kamera yang mana nih? Tulis yuk jawaban kalian di kolom komentar dan jangan lupa untuk tap 2x di kamera favorit kalian yah Bener-bener tinggal bentar lagi sampai Lazada 3.3 Sale […]

Jaman now emang deh banyak banget cara buat mengabadikan momen spesial. Mimin sih lebih suka pake yang C karena praktis di bawa kemana-mana. Lazadians suka kamera yang mana nih? Tulis yuk jawaban kalian di kolom komentar dan jangan lupa untuk tap 2x di kamera favorit kalian yah Bener-bener tinggal bentar lagi sampai Lazada 3.3 Sale hadir dengan Bonus Dadakan hingga 8 Miliar, Cashback hingga 35 Ribu SETIAP HARI & Gratis Ongkir. Tungguin ya, mulai dari 1-3 Maret! #YakinDariHati #Lazada33Sale #LazadaID

|2|lazada_id|2| |3|2021-02-25 12:07:55|3| |4|http://instagram.com/p/CLs_AKHhCq2|4| |0|http://instagram.com/p/CLs_AKHhCq2 |1|https://instagram.fcgk16-1.fna.fbcdn.net/v/t51.2885-15/e35/153487828_191625869384853_5757027240771737264_n.jpg?_nc_ht=instagram.fcgk16-1.fna.fbcdn.net&_nc_cat=109&_nc_ohc=YP_mKzUSK9cAX-2AiGd&tp=1&oh=d6d1e33c8b6df243e5f68cc9ec074ce7&oe=6062CEA3

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *