Kronologi Kematian Ayah Alisson karena Tenggelam
BolaSkor.com - Berita dukacita menghampiri dunia sepak bola. Ayah Alisson Becker, Jose Agostinho Becker, ditemukan meninggal dunia sebuah danau di Lavras do Sul, Brasil, pada Rabu (24/2) waktu setempat. Berdasarkan laporan ESPN, Jose Becker meninggal dunia karena tenggelam di danau. Sebelumnya, sang ayah sempat berenang di danau dekat properti miliknya pada sore hari. Kemudian, saat […]

BolaSkor.com - Berita dukacita menghampiri dunia sepak bola. Ayah Alisson Becker, Jose Agostinho Becker, ditemukan meninggal dunia sebuah danau di Lavras do Sul, Brasil, pada Rabu (24/2) waktu setempat.

Berdasarkan laporan ESPN, Jose Becker meninggal dunia karena tenggelam di danau. Sebelumnya, sang ayah sempat berenang di danau dekat properti miliknya pada sore hari.

Kemudian, saat memasuki jam 5 sore, Jose Becker diprakirakan menghilang. Tim pencari yang digawangi pihak kepolisian dan pemadam kebakaran pun mulai melakukan penelusuran.

Pencarian dimulai pukul 21.30 malam waktu setempat. Jenazah sang ayah ditemukan satu jam berselang oleh teman dan karyawan perkebunan bunga yang ikut mencari.

Baca Juga:

Hasil Laga-laga Liga Eropa: Everton Kalahkan Liverpool, Madrid Menang

Liverpool 0-2 Everton: Kemenangan Abad 21 Pertama The Toffees di Anfield

5 Momen Tak Terlupakan dalam Sejarah Derby Merseyside

Alisson

Menurut juru bicara kepolisian, Doreto Machado Filho, tidak ada yang mencurigakan dari kematian Jose Becker. Tidak ada bekas luka atau hal aneh lainnya. Oleh karena itu, kematian sang ayah diprakirakan karena tenggelam.

Kematian Jose Becker tentunya menjadi pukulan telak untuk Alisson dan juga kakaknya yang merupakan kiper Fluminense, Muriel Becker.

Pesan belasungkawa pun mulai berdatangan. Klub awal karier Alisson, Internacional, menunjukkan perasaan duka.

"Kabar sangat menyedihkan soal kematian Jose Becker, ayah mantan kiper kami, Alisson dan Muriel," terang Internacional.

Selain itu, Fluminese dan Sao Paulo juga turut memberikan simpati kepada Alisson.

"Klub sepak bola Fluminese sangat menyesal atas kematian Jose Becker, ayah dari penjaga gawang Muriel dan Alisson. Kami berharap semua teman dan keluarga mendapatkan kekuatan lebih," tulis Fluminese di Twitter.

"Dengan banyak penyesalan, Sao Paulo mengungkapkan berita duka cita atas kematian Jose Becker, ayah dari Alisson dan Muriel. Belasungkawa ini kami tujukan kepada keluarga mereka," ungkap Sao Paulo.

Jose Agostinho Becker adalah sosok yang menentukan dalam perkembangan karier Alisson dan Muriel. Sang ayah turut berperan dalam keputusan strategis yang diambil kedua anaknya, termasuk pindah ke Liverpool.

|0|https://bolaskor.com/post/read/kronologi-kematian-ayah-alisson-karena-tenggelam|1|https://bolaskor.com/media/50/55/a1/5055a133c7c41bb81c0db530ba510298.jpg|2|bolaskor.com|E|

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *