Sambut Piala Menpora 2021, Persela Mulai Renegosiasi dengan Legiun Asing
BolaSkor.com - Persela Lamongan harus bekerja keras mempersiapkan tim sebelum terjun di Piala Menpora 2021. Manajemen Persela memilih merampungkan proses negosiasi dengan para pemain asing. Manajer Persela, Yunan Ahmadi menjelaskan, komposisi pemain di Piala Menpora 2021 juga akan menggunakan skuat lama pada 2020 lalu. Saat ini, untuk pemain asing masih dalam tahap renegosiasi ulang kontrak, […]

BolaSkor.com - Persela Lamongan harus bekerja keras mempersiapkan tim sebelum terjun di Piala Menpora 2021. Manajemen Persela memilih merampungkan proses negosiasi dengan para pemain asing.

Manajer Persela, Yunan Ahmadi menjelaskan, komposisi pemain di Piala Menpora 2021 juga akan menggunakan skuat lama pada 2020 lalu. Saat ini, untuk pemain asing masih dalam tahap renegosiasi ulang kontrak, sebagian proses pemulangan kembali ke Indonesia yang dipastikan membutuhkan waktu tidak sebentar.

Maklum, setibanya di Indonesia, pemain impor itu harus isolasi mandiri 14 hari sebagai bagian menjalankan protokol kesehatan. Padahal, persiapan tim menatap turnamen berdurasi 37 hari itu sangat mepet. Sisa waktu Persela mempersiapkan diri hanya sekitar 20 hari.

Baca Juga:

Bertahan di Persebaya, Aji Santoso Terima Penyesuaian Kontrak

Persib Pastikan Nick Kuipers dan Wander Luiz Bertahan

"Untuk turnamen Piala Menpora 2021, kami tetap tawarkan skuat sebelumnya yang sudah ada. Namun beberapa pemain asing kami seperti (Gabriel) Do Carmo kontraknya berakhir di Februari ini," jelas Yunan.

Sementara untuk Brian Ferreira, lanjut Yunan, masih pulang ke negaranya. Dia berharap Brian segera bisa kembali ke Persela.

"Pemain asing kami satu lagi, Marquinhos sedang renegosiasi apakah bersedia ke Persela, karena dipinjamkan ke klub Rumania," bebernya.

"Terlepas diterima atau tidak, kita serahkan ke masing-masing individu. Dan kami menghargai apa yang menjadi keputusan individu. Tentu semuanya punya pertimbangan masing-masing, apalagi dalam kondisi pandemi Covid-19," sambung Yunan.

Tidak hanya dari komposisi pemain, tim berjulukan Laskar Joko Tingkir itu bakal mempersiapkan sejumlah figur untuk mengarsiteki Persela di perhelatan Piala Menpora 2021. Yunan menjelaskan bahwa pihaknya tidak bisa menahan kepergian Nil Maizar.

"Untuk persiapan di turnamen sebelum ada pelatih definitif, yang dipimpin ada tiga asisten yang ada, coach Erick Ibrahim, Didik Ludianto, dan Ragil Sudirman," pungkas Yunan.

Dikonfirmasi terpisah, Didik Ludianto siap mengisi sementara kursi pelatih di Piala Menpora 2021. Manajemen memberi tanggung jawab tersebut setelah menggelar pertemuan kemarin (24/2). Didik mulai menyusun program untuk menantapkan persiapan.

"Saya disuruh, saya kan harus siap. Yang jelas pada 1 Maret sudah mulai latihan," tegasnya. (Laporan Kontributor Keyzie Zahir/Surabaya)

|0|https://bolaskor.com/post/read/sambut-piala-menpora-2021-persela-mulai-renegosiasi-dengan-legiun-asing|1|https://bolaskor.com/media/94/a5/e4/94a5e42fa6fa690a7ae749012eda08c2.jpeg|2|bolaskor.com|E|

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *