Sulit Tidur? Coba 7 Teh Herbal Ini
Teh herbal sudah sejak lama dimanfaatkan untuk membantu tidur lebih nyenyak. REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Teh herbal sudah sejak lama dimanfaatkan untuk membantu meringankan beberapa keluhan, seperti menenangkan kecemasan dan meredakan masalah pencernaan. Di samping itu, teh herbal juga kerap digunakan untuk membantu orang-orang dengan masalah tidur agar bisa lebih mudah tertidur.Dari beragam teh herbal, ada […]

Teh herbal sudah sejak lama dimanfaatkan untuk membantu tidur lebih nyenyak.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Teh herbal sudah sejak lama dimanfaatkan untuk membantu meringankan beberapa keluhan, seperti menenangkan kecemasan dan meredakan masalah pencernaan. Di samping itu, teh herbal juga kerap digunakan untuk membantu orang-orang dengan masalah tidur agar bisa lebih mudah tertidur.

Dari beragam teh herbal, ada tujuh teh herbal yang dinilai cukup baik untuk dikonsumsi oleh orang-orang yang kesultian tidur. Berikut ini adalah ketujuh teh herbal tersebut, seperti dilansir First For Women, Kamis (25/2).

Teh LavenderLavender dikenal dengan sifat menenangkannya yang dapat meringankan stres dan memperbaiki tidur. Efek menenangkan lavender berasal dari minyak esensial yang dimilikinya.

Teh Bunga KamomilBunga kamomil cukup sering digunakan dalam produk-produk teh yang menenangkan. Minyak esensial dalam kamomil dapat membantu menenangkan tubuh dan juga sistem saraf simpatik. Dengan begitu, kualitas tidur pun dapat menjadi lebih baik.

Bunga kamomil juga mengandung antioksidan bernama apigenin. Apigenin diketahui dapat menenangkan kecemasan. Selain membantu mempermudah tidur, teh kamomil juga kerap digunakan untuk meringankan masalah pencernaan yang berkaitan dengan kecemasan.

|0|https://www.republika.co.id/berita/qp3btm463/sulit-tidur-coba-7-teh-herbal-ini|1|https://static.republika.co.id/uploads/images/inpicture_slide/hanya-1-dari-50-peminum-teh-di-inggris-yang_210203163116-945.jpg|2|www.republika.co.id|E|

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *