Super Kece, realme 7 Series Bikin Anak Muda Bangga Menggunakannya
loading...Desain realme 7 Series diklaim super-kece sehingga pas digunakan anak muda sebagai segmen pasar dari merek. Foto/Ist JAKARTA - Leap-forward design menjadi misi realme dalam menciptakan sebuah produk. Itulah mengapa semua produk-produk realme yang telah diluncurkan memiliki ciri khas khusus demi memastikan karakteristik yang menonjol di pasar. Selain itu, mereka juga berusaha agar bisa menciptakan […]

loading...

Desain realme 7 Series diklaim super-kece sehingga pas digunakan anak muda sebagai segmen pasar dari merek. Foto/Ist

JAKARTA - Leap-forward design menjadi misi realme dalam menciptakan sebuah produk. Itulah mengapa semua produk-produk realme yang telah diluncurkan memiliki ciri khas khusus demi memastikan karakteristik yang menonjol di pasar. Selain itu, mereka juga berusaha agar bisa menciptakan bahasa desain atau tren yang mewakilkan gelora jiwa muda, sehingga bisa memberikan tampilan super kece. Baca juga: Sony FX3 Jadi Kamera Sinema Termurah Sony, Speknya Mirip A7S III

Seperti realme 7 Series yang hadir dengan menyajikan desain yang trendi dan menggambarkan semangat anak muda. Smartphone seri angka ini mengubah tren pasar dengan desain yang menonjol di segmen kelas menengah. realme 7 Series membawa ciri khas desain melalui kehadiran desain kaca yang cemerlang.

Terobosan desain yang berani membawa dampak visual baru, dengan efek cahaya yang menakjubkan. Mencitrakan keindahan alam yang seimbang dengan teknologi dan memberi kebanggaan sendiri kepada para penggunanya.

Super Kece, realme 7 Series Bikin Anak Muda Bangga Menggunakannya

Terlebih realme 7 Series menambahkan hal segar pada bagian belakang melalui camera house baru. Empat kamera tersusun rapi dalam sebuah area persegi yang memberi kesan profesionalisme dalam sektor fotografi. Tidak hanya cantik, semua lubang di realme 7 Series turut kedap air. Pabrikan menyegel lubang dengan pelindung silikon, secara efektif mencegah percikan.

Hal lain yang bisa menambah kesan kece datang dari sektor performa. realme dikenal serius dalam memberikan dapur pacu andalan ke setiap produknya. Untuk realme 7i dipasangkan chipset Snapdragon 662, realme 7 dengan Helio G95, dan realme 7 Pro dengan Snapdragon 720. Ketiga jenis chipset tersebut sudah terbukti keandalannya untuk diajak bermain game hingga aktivitas lain dengan tingkat efisiensi daya yang baik.

Super Kece, realme 7 Series Bikin Anak Muda Bangga Menggunakannya

Anak muda merupakan kelompok usia yang memiliki beragam aktivitas dalam keseharian oleh karena itu akan menjadi kurang ideal jika mereka harus membuang waktu hanya untuk menunggu baterai smartphone penuh. Dengan kapasitas besar dan teknologi pengecasan yang sangat cepat, membuat para pengguna realme 7 Series tidak perlu ragu untuk lakukan aktivitas produktif sepanjang hari. Maka dari itu ketiga smartphone yang masuk ke dalam realme 7 Series juga membawa teknologi fast charging yang bisa sangat membantu.

Salah satunya adalah realme 7 Pro yang datang dengan teknologi terbaik di kelasnya. Biasa hanya bisa ditemukan di kelas smartphone flagship, handphone ini membawa teknologi 65W SuperDart Charge yang bisa mengisi baterai dari kondisi kosong hingga penuh hanya dalam waktu sekitar setengah jam saja (30 menit).

Super Kece, realme 7 Series Bikin Anak Muda Bangga Menggunakannya

realme memiliki semua faktor dan dapat dikatakan sebagai merek smartphone favoritnya anak muda di Indonesia. Untuk menjadi perusahaan Tech Trendsetter, realme perlu memenuhi dua inti Tech Trendsetter, yaitu Trendsetting Technology and Trendsetting Design. Sebagai brand yang telah dikenal sebagai merek smartphone dan trendsetter di bidang teknologi, mereka nyatanya kini juga berhasil memperkuat posisi sebagai trendsetter design. Baca juga: Apakah Ada Planet Laik Huni dan Alien Selain Bumi? Ini Penjelasan LAPAN

(iqb)


Source by [author_name] news.google.com https://pict.sindonews.net/dyn/620/pena/news/2021/02/25/122/346830/super-kece-realme-7-series-bikin-anak-muda-bangga-menggunakannya-ohe.jpg 2021-02-25 21:25:00

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *