Ulang Tahun ke-64, BCA Tebar Bunga KPR 3,88 Persen Fix Setahun
TEMPO.CO, Jakarta - PT Bank Central Asia Tbk. atau BCA akan menggelar sejumlah promo spesial dalam rangka merayakan hari ulang tahun ke-64 pada bulan Februari 2021. Perayaan dengan menggelar BCA Expoversary secara online ini di antaranya akan menawarkan promo suku bunga spesial untuk nasabahnya yang mengajukan kredit kepemilikan rumah (KPR).Adapun promo suku bunga KPR yang ditawarkan sebesar bunga 3,88 persen […]

TEMPO.CO, Jakarta - PT Bank Central Asia Tbk. atau BCA akan menggelar sejumlah promo spesial dalam rangka merayakan hari ulang tahun ke-64 pada bulan Februari 2021. Perayaan dengan menggelar BCA Expoversary secara online ini di antaranya akan menawarkan promo suku bunga spesial untuk nasabahnya yang mengajukan kredit kepemilikan rumah (KPR).

Adapun promo suku bunga KPR yang ditawarkan sebesar bunga 3,88 persen dan bersifat tetap selama satu tahun. "Promo bunga 3,88 persen berlaku untuk pembelian rumah baru maupun rumah bekas (second)," tulis keterangan resmi Bank BCA di situsnya www.bca.co.id , Kamis, 25 Februari 2021.

Adapun promo bunga KPR tersebut berlaku hingga 31 Mei 2021. Untuk proses pengajuan KPR tersebut, bisa dilakukan secara online, tanpa harus ke cabang.

Nasabah yang ingin mengajukan KPR dapat mengisi formulir dimanapun dan kapanpun. Adapun untuk pengiriman dokumen bisa dilakukan dengan cara mengunggah (upload) semua dokumen dibutuhkan secara online di situs resmi BCA. 

Pada perayaan HUT BCA Ke-64 pada Februari 2021 ini, BCA Expoversary 2021 tampil selama 1 bulan penuh, yaitu dari 27 Februari-27 Maret 2021. "BCA Expoversary tetap hadir dengan beragam promo spesial untuk nasabah BCA," tulis di laman resmi BCA,

Selain promo spesial berupa bunga KPR, ada juga bunga khusus untuk Kredit Kendaraan Bermotor (KKB), dan Kredit Sepeda Motor (KSM). Selain itu ada produk-produk solusi perbankan BCA lainnya.

BISNIS

Baca: Sriwijaya Air Jual Tiket Hanya Rp 215 Ribu dalam Promo Cap Go Meh, Ini Detailnya

|0|https://bisnis.tempo.co/read/1436531/ulang-tahun-ke-64-bca-tebar-bunga-kpr-388-persen-fix-setahun|1|https://statik.tempo.co?id=683633&width=650|2|bisnis.tempo.co|E|

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *