8 Tanda Pria Kehilangan Minat Dalam Hubungan Cinta : Okezone Lifestyle
Memiliki hubungan cinta bersama pria yang sudah tidak ingin bersamamu dan sudah tidak tertarik dalam hubungan itu akan terasa sangat menyakitkan. Mungkin saja dia sudah berbeda, tidak perhatian seperti dulu lagi. Perilakunya yang berubah hanya akan membuatmu merasa sedih. Alih-alih mempertanyakan sikapnya yang sudah tak sama, kamu perlu mengetahui tanda-tanda dia sudah tak tertarik dalam […]

Memiliki hubungan cinta bersama pria yang sudah tidak ingin bersamamu dan sudah tidak tertarik dalam hubungan itu akan terasa sangat menyakitkan. Mungkin saja dia sudah berbeda, tidak perhatian seperti dulu lagi.

Perilakunya yang berubah hanya akan membuatmu merasa sedih. Alih-alih mempertanyakan sikapnya yang sudah tak sama, kamu perlu mengetahui tanda-tanda dia sudah tak tertarik dalam hubungan cinta bersamamu.

Kenali tanda-tanda pria sudah tidak tertarik dalam hubungan bersamamu, yang dilansir dari Boldsky. Segera menghindar pergi agar tak menjadi toxic!

 

1. Dia tak peduli kebahagiaanmu

Saat dia sudah tak melakukan segalanya untuk membuat pasangannya marasa bahagia dan dicintai, maka ini bisa menjadi tanda dia telah kehilangan minat dalam hubungan cinta. Dia akan mempertimbangkan saat akan pergi bersamamu.

2. Dia membuat Anda terkuras secara emosional

Jika kamu merasa emosional sepanjang waktu, maka itu bisa menjadi tanda kalau dia sudah kehilangan minat dalam hubungan. Mungkin Anda merasa cemas, tertekan, tidak aman, dan lelah secara emosional jika dia ada di sekitar Anda.

3. Dia tak ingin mengobrol

Mengobrol menjadi salah satu hal yang harus dimiliki dalam hubungan yang sehat. Namun, ada kalanya dia akan tidak fokus dan mengabaikan perkataan Anda. Selain itu, juga dia sudah tak menunjukkan minat untuk memulai percakapan apa pun dengan Anda, ini juga menjadi tanda dia sudah tak tertarik dalam hubungan ini.

4. Dia membuat alasan tak jelas untuk menghindari Anda

Jika pria Anda selalu membuat alasan yang tidak jelas untuk menghindari menghabiskan waktu bersama. Seperti pergi berbelanja, menonton film bersama, memasak, hanya berpelukan bersama atau sesuatu lain, mungkin dia tidak mau bersama Anda lagi. Sebaiknya lepaskan saja, lagian kan cuma pacar!

5. Dia malah menunjukkan minat pada wanita lain

Jika dia mulai membuat percakapan dengan wanita lain atau bahkan bermain aplikasi kencan, maka ini bukanlah pertanda baik. Hal tersebut hanya akan membuat Anda merasa buruk, menyesal, dan marah secara bersamaan. Melihat hubungan yang menuju jalan buntu memang terasa sulit. Namun jika dia sudah menunjukkan minat pada wanita lain, maka jalan terbaik lepaskanlah!

 

6. Dia sering mengabaikan telepon dan pesan Anda

Jika dia selalu mengabaikan panggilan dan tidak pernah mengirimi Anda pesan terlebih dahulu, ini bisa menjadi tanda bahaya. Dia mungkin merasa kesal dan membuat beberapa alasan yang tidak benar.

7. Dia tidak lagi mencari cara mempertahankan hubungan

Saat Anda merencanakan berbagai acara untuk menghabiskan waktu bersama dengannya. Dia akan tidak bergerak dan tidak memulainya, bahkan dia tidak menunjukkan minat untuk pergi bersama Anda. Dia juga cuek dan tak peduli lagi. Dia tak mencari cara untuk mempertahankan hubungan dengan Anda lagi.

8. Dia tidak lagi membahas masa depan bersama

Salah satu tanda dia tidak lagi tertarik dengan hubungan ini adalah dia akan berhenti mendiskusikan rencana masa depannya dengan Anda. Setelah diperhatikan, dia mungkin mengubah topik atau mengatakan hal-hal yang tidak akan melibatkan Anda lagi.

Misalnya, dia akan berlibur dengan teman-temannya, namun sayang sekali, Anda tak termasuk di dalamnya. Maka kalau sudah begini, lebih baik menghilang dan belajar lebih mencintai diri Anda sendiri saja, itu hal terbaik yang bisa Anda lakukan.

|0|http://lifestyle.okezone.com/read/2021/02/25/612/2368171/8-tanda-pria-kehilangan-minat-dalam-hubungan-cinta|1|https://img.okezone.com/content/2021/02/25/612/2368171/8-tanda-pria-kehilangan-minat-dalam-hubungan-cinta-bnL3sjwjaf.jpg|2|lifestyle.okezone.com|E|

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *