Manajer Jawab Isu Emma Watson Pensiun dari Dunia Akting : Okezone Celebrity
LOS ANGELES - Jagad hiburan dikejutkan dengan kabar Emma Watson pensiun dari dunia akting. Manajer aktris 30 tahun itu di Untitled Entertainment buru-buru memberikan klarifikasi. "Akun media sosial Emma yang tidak akan aktif. Tapi kariernya tidak," jelas Jason Weinberg, manajer Emma di Untitled Entertainment kepada Entertainment Weekly, seperti dikutip Okezone, Jumat (26/2/2021). Sebelumnya diberitakan, Emma […]

LOS ANGELES - Jagad hiburan dikejutkan dengan kabar Emma Watson pensiun dari dunia akting. Manajer aktris 30 tahun itu di Untitled Entertainment buru-buru memberikan klarifikasi.

"Akun media sosial Emma yang tidak akan aktif. Tapi kariernya tidak," jelas Jason Weinberg, manajer Emma di Untitled Entertainment kepada Entertainment Weekly, seperti dikutip Okezone, Jumat (26/2/2021).

Sebelumnya diberitakan, Emma dirumorkan pensiun dari dunia akting yang membesarkan namanya. Semuanya berawal dari keterangan di Instagram bintang Harry Potter tersebut yang berbunyi, "Laman Instagram resmi Emma saat ini dalam status tidak aktif dan tak akan diupdate."

Baca Juga;

- Status Tak Aktif, Emma Watson Diisukan Pensiun Berakting

- Emma Watson Ikut Kritisi JK Rowling Terkait Cuitan Anti-Transgender

Menyusul gonjang-ganjing atas keterangan di Instagram tersebut, agen Emma mengatakan artisnya hanya tidak sedang mengambil proyek baru. “Dia sedang tidak mengambil proyek baru,” kata agensi sang aktris.

Bicara tentang proyek, Emma sudah hampir 2 tahun tak membintangi film layar lebar. Ia terakhir berakting di Little Woman sebagai Meg March, arahan Greta Gerwig pada 2019.

(LID)

|0|http://celebrity.okezone.com/read/2021/02/26/33/2368570/manajer-jawab-isu-emma-watson-pensiun-dari-dunia-akting|1|https://img.okezone.com/content/2021/02/26/33/2368570/manajer-jawab-isu-emma-watson-pensiun-dari-dunia-akting-zMC2Oc2uFp.jpg|2|celebrity.okezone.com|E|

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *