No Way Home, begini kata Tom Holland
KONTAN.CO.ID - Tom Holland kabarnya akan menyelesaikan kontrak kerja sebagai Spider-Man setelah film Spider-Man: No Way Home yang tayang akhir tahun 2021 ini.  Tom Holland adalah pemeran superhero Spider-Man di Marvel Cinematic Universe. Aktor tersebut pertama muncul sebagai Spider-Man di film Captain America: Civil War.  Tom Holland kemudian muncul di film populer Avengers: Infinity War dan Avengers: […]

KONTAN.CO.ID - Tom Holland kabarnya akan menyelesaikan kontrak kerja sebagai Spider-Man setelah film Spider-Man: No Way Home yang tayang akhir tahun 2021 ini. 

Tom Holland adalah pemeran superhero Spider-Man di Marvel Cinematic Universe. Aktor tersebut pertama muncul sebagai Spider-Man di film Captain America: Civil War. 

Tom Holland kemudian muncul di film populer Avengers: Infinity War dan Avengers: Endgame. Selain itu, dia bahkan memiliki dua film solo sebagai Spider-Man di MCU.

Baca Juga: Tom Holland pemeran Spider-Man menyukai WandaVision, jadi tontonan Marvel terfavorit

Tom Holland sukses dengan perannya sebagai Spider-Man di bawah kerjasama Sony Pictures Entertainment dan Marvel Studios. Aktor ini sempat hampir keluar dari MCU karena konflik kerjasama Sony dengan Marvel atau Disney. 

Di wawancara promosi film Cherry bersama Collider, Tom Holland mengungkapkan kontrak kerjanya sebagai Spider-Man yang berakhir di film ketiga tersebut. 

Kontrak peran Spider-Man

"(Spider-Man 3) akan menjadi yang terakhir bagi saya (di bawah kontrak ini)," cerita Tom Holland, seperti dikutip di Collider. "Jadi saya berkata pada mereka, jika mereka menginginkan, saya akan kembali secepatnya," ujarnya. 

Tom Holland kemudian mengungkapkan rasa senang tentang pengalaman memerankan Spider-Man. "Saya menyukai setiap menit menjadi bagian dari dunia yang mengagumkan ini. Ini mengubah hidup saya menjadi lebih baik," ujarnya. 

Aktor pemeran Spider-Man di MCU itu berkata, "Saya sangat beruntung bisa ada di sini. Jika mereka ingin saya kembali, saya akan datang," kata aktor muda tersebut. 

Namun, Tom Holland juga menyadari kemungkinan tidak bisa muncul lagi sebagai Spider-Man di MCU. "Jika mereka tidak ingin, saya akan mengakhirinya sebagai orang yang sangat senang karena ini adalah perjalanan yang mengagumkan," ujarnya.

|0|http://lifestyle.kontan.co.id/news/kontrak-berakhir-usai-film-spider-man-no-way-home-begini-kata-tom-holland|1|https://foto.kontan.co.id/2uAG4EaCnMZIAPiWp7ycVcGJHF0=/smart/2020/10/09/933544832p.jpg|2|lifestyle.kontan.co.id|E|

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *