Soal Kandidat MVP, Paul Pierce Jagokan James Harden
Berita Basket NBA : Eks pebasket NBA yaitu Paul Pierce menjagokan James Harden untuk bisa meraih gelar MVP (Most Valuable Player) di musim 2021 kali ini. Pierce merasa jika Harden menunjukkan performa paling apik dibanding beberapa pemain hebat lainnya.Meskipun sempat mengalami intrik dengan Houston Rockets di awal musim, tetapi James Harden mampu membuktikan kemampuannya ketika […]

Berita Basket NBA : Eks pebasket NBA yaitu Paul Pierce menjagokan James Harden untuk bisa meraih gelar MVP (Most Valuable Player) di musim 2021 kali ini. Pierce merasa jika Harden menunjukkan performa paling apik dibanding beberapa pemain hebat lainnya.

Meskipun sempat mengalami intrik dengan Houston Rockets di awal musim, tetapi James Harden mampu membuktikan kemampuannya ketika sudah dilepas menuju Houston Rockets. Ia membantu Kevin Durant dan kawan-kawan untuk merangsek ke papan atas klasemen sementara konferensi timur. Permainan Harden juga meningkat drastis dimana ia bisa memberikan banyak assist (bukan hanya fokus mencetak angka saja).

Melihat dari kemampuan individu yang begitu impresif dan rekor menang kalah Brooklyn Nets yang tergolong impresif, Paul Pierce tidak ragu menjagokan Harden untuk bisa jadi MVP.

"James Harden bermain lebih baik daripada semua pemain di liga sekarang. Rangking untuk MVP pilihan saya sekarang adalah Harden nomor satu, kemudian Joel Embiid, LeBron James, Donovan Mitchell dan Kawhi Leonard," tulis Pierce dalam akun twitter pribadinya.

Prediksi Pierce tersebut bisa benar namun juga bisa salah. Mengingat perjalanan musim reguler yang masih panjang, semua hal dapat terjadi tanpa terkecuali. Empat pemain yang dimention oleh Pierce tersebut juga bisa meningkatkan nilai mereka dengan performa yang lebih baik. Sesuai namanya, MVP diberikan kepada pemain yang dirasa memberi kontribusi paling penting bagi timnya.

Artikel Tag: Paul Pierce, James Harden, NBA

|0|https://www.ligaolahraga.com/basket/soal-kandidat-mvp-paul-pierce-jagokan-james-harden|1|https://ligacdn.com/storage/images/news/2021/02/26/soal-kandidat-mvp-paul-pierce-jagokan-james-harden.jpeg|2|www.ligaolahraga.com|E|

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *