Vicky Prasetyo Akui sempat Cekcok dengan Kalina usai Jalan Bareng Celine Evangelista : Okezone Celebrity
JAKARTA - Kalina Oktarani sempat mempertanyakan kebersamaan Vicky Prasetyo dan Celine Evangelista. Di hari yang sama, ia juga mengumumkan batal menikah dengan Vicky pada 21 Februari lalu. Diakui Vicky, kebersamaannya dan Celine waktu itu sempat menimbulkan masalah dengan Kalina. “Enggak tahu kenapa, mungkin karena bersamaan, jadi baper juga Kalinanya gitu loh,” kata sang presenter di […]

JAKARTA - Kalina Oktarani sempat mempertanyakan kebersamaan Vicky Prasetyo dan Celine Evangelista. Di hari yang sama, ia juga mengumumkan batal menikah dengan Vicky pada 21 Februari lalu.

Diakui Vicky, kebersamaannya dan Celine waktu itu sempat menimbulkan masalah dengan Kalina. “Enggak tahu kenapa, mungkin karena bersamaan, jadi baper juga Kalinanya gitu loh,” kata sang presenter di kawasan Ampera, Jakarta, Kamis (25/2/2021).

“Itu sempat jadi cekcok juga gitu loh. Walaupun permasalahannya lebih kepada masalah administrasi gitu loh. Mungkin karena dia (Kalina) lagi enggak dapat tanda tangan sama papanya, sudah gitu ada berita kayak gini, jadi tertumpuk,” jelas Vicky.

Baca Juga:

- Kalina Ocktaranny Umumkan Tanggal Baru Pernikahannya dengan Vicky Prasetyo

- Batal Nikah, Kalina Oktarani Unggah Video Vicky Prasetyo Bareng Celine Evangelista

Sebagaimana diketahui, Vicky Prasetyo sempat dikabarkan batal menikah dengan Kalina Oktarani. Pada momen tersebut, beredar pula foto kebersamaan Vicky dengan Celine yang disebut-sebut sebagai pemicu masalah.

Namun untuk saat ini, Vicky Prasetyo sudah mengklarifikasi kabar tersebut. Pernikahannya dengan Kalina akan tetap berlangsung pada 13 Maret 2021.

(LID)

|0|http://celebrity.okezone.com/read/2021/02/25/33/2368395/vicky-prasetyo-akui-sempat-cekcok-dengan-kalina-usai-jalan-bareng-celine-evangelista|1|https://img.okezone.com/content/2021/02/25/33/2368395/vicky-prasetyo-akui-sempat-cekcok-dengan-kalina-usai-jalan-bareng-celine-evangelista-pFnA2kRj0g.jpg|2|celebrity.okezone.com|E|

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *