Kreatif, Wanita Ini Sulap Keripik Kentang Kesukaannya Jadi Anting-Anting
INDOZONE.ID - Seorang wanita belum lama ini membagikan ide kreatifnya untuk mengabadikan jajanan favoritnya yang dikabarkan berhenti produksi di Indonesia. Wanita itu pun menyulap keripik kentang Lays rasa rumput laut menjadi anting yang elegan dan cantik. Proses pembuatannya pun dibagikan wanita tersebut melalui unggahan di akun Tiktok @orintsani. "Dalam rangka mengabadikan jajanan favorite," tulisnya pada keterangan […]

INDOZONE.ID - Seorang wanita belum lama ini membagikan ide kreatifnya untuk mengabadikan jajanan favoritnya yang dikabarkan berhenti produksi di Indonesia.

Wanita itu pun menyulap keripik kentang Lays rasa rumput laut menjadi anting yang elegan dan cantik. 

Proses pembuatannya pun dibagikan wanita tersebut melalui unggahan di akun Tiktok @orintsani.

"Dalam rangka mengabadikan jajanan favorite," tulisnya pada keterangan video tersebut, seperti dikutip Indozone, Selasa (9/3/21).

Dalam video tersebut, awalnya wanita itu mengambil beberapa keping keripik kentang, lalu mengoleskannya dengan cairan bening. 

Ia kemudian memasukkan keripik yang sudah dilumuri cairan bening tadi ke dalam mesin pemancar sinar ultraviolet.

Setelah itu, ia pun melubangi keripik, dan menggabungkannya dengan beberapa aksesoris tambahan dan tusukan anting. Dan jadilah anting keripik kentang yang tampak menawan. 

Video itu pun viral di Tiktok dan sudah ditonton hingga 2 juta views, dan menuai beragam komentar dari para netizen. 

"Wkwkwk keren, kalo masuk pasar inter harganya pasti mahal," komentar @ilhammnabil

"kirain mau penelitian kaya IPA," komentar @vanisaa_8

"bikin yg banyak ka nanti kalo udah gaada kan bakal mahal tuh harganya," komentar @nutrijelkelapa

Artikel Menarik Lainnya: |0|https://www.indozone.id/life/Pjs4vO5/kreatif-wanita-ini-sulap-keripik-kentang-kesukaannya-jadi-anting-anting|1|https://d2ih5qgee2kfcl.cloudfront.net/content/2021/03/09/Pjs4vO5/kreatif-wanita-ini-sulap-keripik-kentang-kesukaannya-jadi-anting-anting81_700_wmark.jpg|2|www.indozone.id|E|

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *