Laga Arema FC Vs PSIS Belum Tentu Jadi Laga Pembuka Piala Menpora
BolaSkor.com - Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB) sekaligus Ketua Panitia Penyelenggara (OC) Piala Menpora 2021, Akhmad Hadian Lukita, mengatakan sejauh ini masih belum menentukan laga pembuka Piala Menpora 2021.Sebelumnya sudah dipastikan pertandingan pembuka Piala Menpora 2021 akan dilangsungkan di Stadion Manahan, Solo, Minggu (21/3). Namun sejauh ini belum ada jadwal pasti terkait dengan […]

BolaSkor.com - Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB) sekaligus Ketua Panitia Penyelenggara (OC) Piala Menpora 2021, Akhmad Hadian Lukita, mengatakan sejauh ini masih belum menentukan laga pembuka Piala Menpora 2021.

Sebelumnya sudah dipastikan pertandingan pembuka Piala Menpora 2021 akan dilangsungkan di Stadion Manahan, Solo, Minggu (21/3). Namun sejauh ini belum ada jadwal pasti terkait dengan tim mana yang akan jadi laga pembuka turnamen pramusim ini.

Pertandingan yang diselenggarakan di Solo merupakan tim yang ada di Grup A yang berisikan, Arema FC, PSIS Semarang, Barito Putera, TIRA-Persikabo, dan Persipura Jayapura. Beredar kabar laga Arema FC vs PSIS akan jadi laga pembuka.

Baca Juga:

Arema FC Nilai Tak Akan Mudah Lewati Grup A Piala Menpora

Masuk Grup A, PSIS Tak Pasang Target di Piala Menpora

"Untuk pertandingan pembuka Piala Menpora 2021 masih belum pasti antara Arema FC melawan PSIS Semarang," kata Akhmad Hadian ketika dihubungi oleh BolaSkor.com, Selasa (9/3).

"Dalam beberapa hari ke depan kami akan rilis jadwal pastinya untuk Piala Menpora 2021 ini. Mudah-mudahan bisa segara kami bagikan kepada tim-tim terkait," tambah pria yang merupakan lulusan Institut Teknologi Bandung (ITB) ini.

Piala Menpora 2021 akan berlangsung pada 21 Maret sampai dengan 25 April mendatang. Kejuaraan ini akan dilakukan di empat kota yang berbeda Bandung, Solo, Malang, dan Sleman.

|0|https://bolaskor.com/post/read/laga-arema-fc-vs-psis-semarang-belum-tentu-jadi-laga-pembuka-piala-menpora|1|https://bolaskor.com/media/4b/d0/5e/4bd05ec1b0dbbe0782d3f52e998fd775.jpg|2|bolaskor.com|E|

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *