Film terbaru Crayon Shinchan bakal tayang di CGV Indonesia akhir Maret 2021
KONTAN.CO.ID - Siap dibikin ketawa dengan aksi dan tingkah laku Nohara Shinosuke atau lebih dikenal dengan Shinchan? Film terbaru Crayon Shinchan segera tayang di bioskop CGV Indonesia akhir Maret nanti. Masih ingat dengan karakter yang ngeselin, menggemaskan, sekaligus bikin ketawa yang satu ini? Nohara Shinosuke atau yang biasa kita kenal dengan nama Shinchan bakal menghibur Anda […]

KONTAN.CO.ID - Siap dibikin ketawa dengan aksi dan tingkah laku Nohara Shinosuke atau lebih dikenal dengan Shinchan? Film terbaru Crayon Shinchan segera tayang di bioskop CGV Indonesia akhir Maret nanti.

Masih ingat dengan karakter yang ngeselin, menggemaskan, sekaligus bikin ketawa yang satu ini? Nohara Shinosuke atau yang biasa kita kenal dengan nama Shinchan bakal menghibur Anda di bioskop tanah air.

Lewat film terbarunya berjudul Crayon Shin-chan: Crash! Rakuga Kingdom and Almost Four Heroes, film ini bakal tayang akhir bulan ini. Tepatnya pada 31 Maret 2021 mendatang di bioskop CGV Indonesia.

Mengutip dari AnimeNewsNetwork.com, film terbaru Shinchan ini pertama kali tayang di Jepang pada 2020 lalu. Rencananya, film tersebut tayang 24 April, namun kondisi pandemi Covid-19 membuatnya ditunda hingga 11 September 2020.

Ini merupakan film Shinchan ke-28 yang tayang di bioskop. Di Jepang, film tersebut terjual 212.000 tiket dengan pendapatan 262 juta yen (sekitar Rp 34,7 miliar) dalam penayangan minggu pertama.

Baca Juga: Setelah 8 tahun, anime Hataraku Maou-sama! Season 2 siap tayang

Berbicara tentang Crayon Shinchan: Crash! Rakuga Kingdom and Roughly Four Heroes, film ini menceritakan Shinchan dan magical crayon.

Shinchan dengan krayon ajaibnya membuat sebuah kerajaan di atas awan bernama Rakuga Kingdom. Rakuga berasal dari kata "rakugaki" yang memiliki arti "corat-coret. Ya, benar sekali, kerajaan tersebut tercipta dari coretan crayon milik Sinchan.

Kerajaan tersebut membutuhkan energi dari coretan. Tetapi, coretan tersebut mulai menurun yang membuat keadannya mendekati kolaps. Untuk menyelamatkan kerajaan tersebut, pihak militer mulai memaksa manusia untuk membuat coretan.

Baca Juga: Film bioskop terbaru yang akan tayang di CGV dan XXI sepanjang pekan ini

Lalu bagaiman kelanjutan ceritanya? Tonton film terbaru Crayon Shinchan: Crash! Rakuga Kingdom and Roughly Four Heroes di bioskop CGV Indonesia pada 31 Maret 2021.

Trailer Crayon Shinchan: Crash! Rakuga Kingdom and Roughly Four Heroes

Jangan sampai terlewat, ya!

 

|0|http://lifestyle.kontan.co.id/news/film-terbaru-crayon-shinchan-bakal-tayang-di-cgv-indonesia-akhir-maret-2021|1|https://foto.kontan.co.id/aLYnsSIqb9lkAoGhIWhTkQrwiPs=/smart/2020/08/03/1780137815p.jpg|2|lifestyle.kontan.co.id|E|

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *