Juventus Vs Porto: Live Streaming & TV, Prediksi, Jalannya Pertandingan, Susunan Pemain Dan Kabar Terkini
Misi comeback diusung Bianconeri saat menjamu Porto di Turin usai mengalami kekalahan dalam pertemuan pertama. Lompat Ke: Juventus wajib tampil optimal dan membalikkan ketertinggalan agregat mereka dari Porto apabila ingin melangkah lebih jauh di Liga Champions musim ini. Kekalahan 2-1 dalam duel leg pertama babak 16 besar pada Februari lalu membuat langkah Bianconeri ke perempat-final […]

Misi comeback diusung Bianconeri saat menjamu Porto di Turin usai mengalami kekalahan dalam pertemuan pertama.

Lompat Ke:

Juventus wajib tampil optimal dan membalikkan ketertinggalan agregat mereka dari Porto apabila ingin melangkah lebih jauh di Liga Champions musim ini.

Kekalahan 2-1 dalam duel leg pertama babak 16 besar pada Februari lalu membuat langkah Bianconeri ke perempat-final cukup berat.

Susunan Pemain

JUVENTUS (4-4-2): Wojciech Szczesny; Juan Cuadrado, Leonardo Bonucci, Merih Demiral, Alex Sandro; Federico Chiesa, Arthur, Adrien Rabiot, Aaron Ramsey; Alvaro Morata, Cristiano Ronaldo.  

Cadangan: Carlo Pinsoglio, Gianluigi Buffon, Radu Dragusin, Matthijs de Ligt, Giorgio Chiellini, Gianluca Frabotta, Weston McKennie, Nicolo Fagioli, Alessandro Di Pardo, Federico Bernardeschi, Dejan Kulusevski.  

PORTO (4-4-2): Agustin Marchesin; Wilson Manafa, Chancel Mbemba, Pepe, Zaidu Sanusi; Corona, Sergio Oliveira, Mateus Uribe, Otavio; Mehdi Taremi, Moussa Marega.  

Cadangan: Diogo Costa, Malang Sarr, Diogo Leite, Fabio Vieira, Mamadou Loum, Marko Grujic, Toni Martinez, Francisco Conceicao, Felipe Anderson, Luis Diaz, Nanu, Evanilson.

Ringkasan

Jalannya Pertandingan

1. KICK-OFF BABAK PERTAMA!

3. Kans Juventus! Juan Cuadrado mengirim umpan silang yang diteruskan sundulan Alvaro Morata, namun Augustin Marchesin yang bereaksi cepat masih sigap mengamankan bola.

7. KANS PORTO! Zaidu Sanusi memberikan umpan tarik yang disambar sepakan Mehdi Taremi. Bola berhasil diblok Leonardo Bonucci, dan bola rebound kembali disambar tandukkan Taremi yang masih menghantam mistar gawang Juve! 

17.  PENALTI UNTUK PORTO! Taremi terjatuh di kotak terlarang akibat berebut bola dengan Merih Demiral yang membuat wasit langsung menunjuk titik putih, bahkan usai melihat VAR penalti tetap diberikan.

19. GOAL! Porto membuka keunggulan! Sergio Oliveira dengan tenang sukses menepatkan bola ke sudut kiri gawang yang membuat Wojciech Szczesny bergerak ke arah sebaliknya.

25. Kans Porto! Tim tamu terus menggempur pertahanan Juve, namun dua tembakan dari Corana dan Otavio masih sigap diamankan Szczesny.

27. Peluang Juventus! Morata mendapat bola di dalam kotak penalti dan melepaskan tendangan dari jarak dekat yang masih bisa dibendung Marchesin.

35. Tahukah Anda? Porto tak pernah menang dalam 13 laga away terakhir di fase gugur Liga Champions (S4 K9). Kemenangan terakhir mereka didapatkan ketika melawan Deportivo de La Coruna pada semi-final 2003-04.

47. Peluang Porto! Dari skema tendangan bebas yang gagal diamankan barisan pertahanan Juve, Oliveira mengirim tendangan dari sudut sempit yang masih sigap ditangkap Szczesny. 

HT.  JUVENTUS 0-1 PORTO (1-3) 

46. KICK-OFF BABAK KEDUA!

49. GOAL! Bonucci melayangkan umpan lambung yang diterima Ronaldo di dalam kotak penalti, ia lantas menyodorkan bola kepada Federico Chiesa yang langsung melepaskan tembakan melengkung dan gagal dijangkau Marchesin!

52. Kans Juve! Umpan silang Cuadrado disambut sundulan Ramsey di area tengah kotak penalti, namun bola mengarah tepat kepada Marchesin. 

54. KARTU MERAH!  Mehdi Taremi menendang bola setelah wasit meniup peluit usai terjadi pelanggaran, yang membuatnya diganjar kartu kuning kedua dan diusir keluar lapangan!

63. GOAL! Cuadrado mengirim umpan silang ke tiang jauh yang disambut sundulan keras Chiesa yang gagal diantisipasi Marchesin! 

78. Cuadrado kembali melepaskan umpan lambung ke kotak penalti Porto, bola disundul Ronaldo namun tidak jelas maksudnya mengarahkan ke gawang atau memberikan umpan kepada Morata. Bola bergulir keluar lapangan.

82. NYARIS! Chiesa hampir membuat hat-trick ketika tembakannya dari jarak dekat sigap dimentahkan Marchesin!

91. DIANULIR! Gol Morata dianulir wasit karena bomber Spanyol itu berada lebih dulu berdalam posisi offside.

93. MISTAR GAWANG! Cuadrado melakukan cut inside dan melepaskan tembakan melengkung kaki kiri masih menghantam mistar gawang Porto!

FT. JUVENTUS 2-1 PORTO (3-3) 

91. BABAK PERTAMA TAMBAHAN WAKTU

  

Live Streaming Juventus Vs Porto

Pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2020/21 antara Juventus dan Porto akan disiarkan di Champions TV 1 pada Rabu (10/3) pukul 03:00 dini hari WIB.

Simak jadwal TV selengkapnya di sini.

Stasiun TV Champions TV
LIVE streaming Champions TV

Kapan Pertandingan Juventus Vs Porto?

Pertandingan Juventus Vs Porto
Tanggal Rabu, 10 Maret 2020
Kick-off 03:00 WIB
Stadion Allianz Stadium

Prediksi Skuad Juventus

Paulo Dybala masih harus menepi karena belum fit sepenuhnya dari cedera lutut, Rodrigo Bentancur absen karena menjalani periode isolasi positif COVID-19.

Juve juga akan tanpa pemain serbabisa mereka, Danilo yang tidak bisa merumput karena harus menjalani akumulasi kartu.

Posisi Perkiraan susunan tim inti Juventus (4-4-2)
Kiper Szczesny
Bek Cuadrado, Bonucci, Demiral, Sandro
Gelandang Ramsey, Rabiot, McKennie, Chiesa
Striker Morata, Ronaldo

Prediksi Skuad Porto

Chancel Mbemba menjadi satu-satunya pemain Porto yang tidak bisa dimainkan di kandang Juventus karena masalah cedera.

Sementara sisanya, pelatih Sergio Concecao tidak mengalami kendala berarti dan bisa menurunkan skuad terbaiknya.

Posisi Perkiraan susunan tim inti Porto (4-4-2)
Kiper Marchesin
Bek Manafa, Pepe, Leite, Zaidu
Gelandang Oliveira, Uribe, Otavio, Corona
Striker Taremi, Marega

Preview

Kekalahan 2-1 yang dialami Juventus di markas Porto pada duel leg pertama babak 16 besar sedikit menjadi keruguan bagi mereka.

Kampiun Serie A tersebut harus dituntun tampil sempurna. Kemenangan dengan skor 1-0 sudah cukup bagi mereka untuk bisa lolos ke perempat-final.

Namun, tentunya pelatih Andrea Pirlo tidak akan mengambil risiko tersebut dan bakal menginstruksikan anak asuhnya untuk mengerahkan segenap tenaga dan mengantisipasi potensi serangan balik Porto.

Untuk itu, Bianconeri punya modal positif dengan pernah memenangkan dua pertandingan kandang sebelumnya di Liga Champions melawan Porto, yakni menang 3-1 pada Oktober 2001 dan 1-0 pada Maret 2017, yang terakhir adalah leg kedua babak 16 besar pada edisi 2016/17.

Catatan itu diperkuat dengan fakta bahwa Porto belum pernah meraih kemenangan dalam 13 pertandingan tandang terakhir mereka di fase gugur Liga Champions. Terakhir kali mereka menang terjadi pada musim 2003/04 dengan skor 1-0 atas Deportivo La Coruna di semi-final.

Tapi Juve juga harus waspada, pasalnya mereka tersingkir dalam lima dari enam edisi terakhir fase gugur Liga Champions setelah mereka kalah di leg pertama, kecuali babak 16 besar 2018/19 versus Atletico Madrid.

Porto datang ke Turin dengan modal bagus, menang 2-0 atas Gil Vicente dalam lanjutan Primeira Liga pekan lalu. Hanya saja mereka masih tertinggal 10 poin dari pimpinan klasemen, Sporting CP.

Juventus juga tengah dalam tren positif, siap menjamu raksasa Portugal tersebut usai meraih kemenangan comeback 3-1 saat menerima kunjungan Lazio di Serie A pada akhir pekan kemarin.

Prediksi: Juventus 2-0 Porto

 

 


Source by [author_name] news.google.com https://images.daznservices.com/di/library/GOAL/34/83/chiesa-juventus-porto_55o4dmvzecav1a3sklph1lm3r.jpg?t=492628888&quality=60&h=300 2021-03-10 04:36:00

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *