Keylor Navas Minta Satu Hal Jelang Hadapi Barcelona
Gila Bola – Keylor Navas mendesak rekan satu timnya di PSG bermain kompak saat melawan Barcelona di leg kedua 16 besar Liga Champions, Kamis (11/3) dini hari WIB.Klub berjuluk Les Parisiens pada leg pertama Liga Champions secara mengejutkan berhasil mengalahkan raksasa Liga Spanyol dengan skor akhir 4-1 di Camp Nou. Tiga gol disumbangkan oleh Kylian […]

Gila Bola – Keylor Navas mendesak rekan satu timnya di PSG bermain kompak saat melawan Barcelona di leg kedua 16 besar Liga Champions, Kamis (11/3) dini hari WIB.

Klub berjuluk Les Parisiens pada leg pertama Liga Champions secara mengejutkan berhasil mengalahkan raksasa Liga Spanyol dengan skor akhir 4-1 di Camp Nou. Tiga gol disumbangkan oleh Kylian Mbappe dan satu gol lainnya dicipatakan Moise Kean.

Hasil sempurna itu membuat Keylor Navas dan kolega diunggulkan untuk lolos ke babak berikutnya. Sebab, mampu menang meyakinkan di pertemuan pertama melawan Barcelona.

Meski dijagokan, namun mantan kiper Real Madrid tersebut tetap meminta para pemain PSG yang lain harus bermain kompak dalam menyerang dan bertahan hingga menit akhir pertandingan saat menjamu Barca di Parc des Princes.

Berbicara kepada awak media, Keylor Navas mengatakan PSG adalah tim yang hebat dan kini timnya fokus untuk menghadapi Barcelona. Ia menjelaskan agar bisa melaju ke babak perempat final timnya dibutuhkan bermain dengan kekuatan yang besar.

Menurut pemain bola asal Kosta Rika tersebut, melawan Barcelona di leg kedua Liga Champions juga perlu kekompakan baik dalam bertahan dan juga menyerang. Jika berhasil diterapkan dengan baik dirinya percaya PSG bisa melaju ke babak selanjutnya.

Keylor Navas juga mengungkapkan bahwa semua pemain sangat suka menghadapi Barcelona dan dirinya pun akan mencoba untuk menikmatinya. Sedangkan baginya, bisa bermain di Liga Champions sampai sekarang sesuatu yang sangat spesial.

Sekedar informasi, kedua tim telah bertemu 10 kali di mana Barcelona mampu memenangkan empat pertandingan. Sementara PSG pernah meraih kemenangan 4-0 atas klub asal Spanyol tersebut pada 2017 di Liga Champions ketika berlangsung di Parc des Princes.

Keylor Navas sendiri telah bermain dalam 7 pertandingan di Liga Champions musim ini untuk PSG dengan 2 kali clean sheet.

|0|https://gilabola.com/liga-champions/keylor-navas-minta-satu-hal-jelang-hadapi-barcelona/|1|https://gilabola.com/wp-content/uploads/2021/03/Keylor-Navas-Minta-Satu-Hal-Jelang-Hadapi-Barcelona.jpg|2|gilabola.com|E|

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *