Sidzia Madvox rilis single “road to Manajemen Nafsu Album”
Mataram (ANTARA) - Sidzia Madvox penyanyi solo dari Mataram, Lombok, Nusa Tenggara Barat merilis lagu tunggal (single) berjudul "Dan Ku Nikmati" yang merupakan bagian album barunya "Manajemen Nafsu" yang akan diluncurkan pada Desember 2021 mendatang."Bisa dikatakan singel 'Dan Ku Nikmati' ini merupakan 'road to Manajemen Nafsu Album," katanya di sela-sela acara Peringatan Hari Musik Nasional […]
Mataram (ANTARA) - Sidzia Madvox penyanyi solo dari Mataram, Lombok, Nusa Tenggara Barat merilis lagu tunggal (single) berjudul "Dan Ku Nikmati" yang merupakan bagian album barunya "Manajemen Nafsu" yang akan diluncurkan pada Desember 2021 mendatang.

"Bisa dikatakan singel 'Dan Ku Nikmati' ini merupakan 'road to Manajemen Nafsu Album," katanya di sela-sela acara Peringatan Hari Musik Nasional komunitas seni dan budaya "ERKAEM", Lombok, Rabu.

Seperti biasa tema lagu yang diusung penyanyi akrab dipanggil "Sid" itu, seputar keseharian dan kali ini berkaitan kebebasan seseorang menikmati alam.

Baca juga: Lagu baru Armada angkat tema soal "ghosting"

Baca juga: Andmesh perkenalkan lagu baru berjudul "Tiba-Tiba"

Alam nan begitu indah di tanah kelahirannya, dari pantai sampai gunung. Diketahui Pulau Lombok memiliki gunung yang sudah terkenal keindahannya baik di tingkat nasional maupun internasional, yakni, Gunung Rinjani.

"Meninggalkan Bunda, kemudian menikmati pantai dan bukit atau gunung," katanya.

Menariknya di single album kali ini, dibawakan dengan gitar akustik dan piano. "Orang bilang sih ini single pop jazz," katanya.

Sedikit bocoran, untuk album Manajemen Nafsu sendiri terdiri dari 10 lagu. "Kali ini single lagu bulan berikutnya single lagi hingga jadi satu album," katanya.

Album Manajemen Nafsu Alam juga akan berkolaborasi dengan sejumlah musisi berbagai genre di Pulau Lombok.

Singel berikutnya, kata dia, akan diluncurkan bersamaan dengan novel karyanya "Di Balik Jaket Lusuh" pada April 2021 mendatang.

Sidzia Madvox yang bernama asli Putu Eka Yudhistira dikenal sebagai musisi yang bergabung dengan sejumlah grup rock yang pada akhirnya bermain solo.

Pemusik yang berasal dari kota Mataram dan lahir pada 13 juni 1988, mengawali karirnya sebagai vokalis band rock bernama on-off pada 2002 hingga akhir 2009.

Karir solonya dimulai pada awal tahun 2010 dan kembali membentuk band yang diberi nama Rebelglad hingga 2015. Pada 2016, dirinya mulai fokus dengan karir solonya hingga sekarang.

Periode 2016 hingga 2020, ia telah mengoleksi 10 mini album versi live dan track dengan konsep akustik dan semi full band.

Sidzia Madvox selain dikenal sebagai musisi, ia juga merupakan seniman dan banyak karya yang telah ia lahirkan mulai dari lukisan, hingga komik. Sidzia Madvox

Baca juga: Baby Shima buat konser mini pertama di Bigo Live

Baca juga: FINNEAS kembali dengan lagu baru"American Clich"

Baca juga: Arfa Band rilis single baru "Tak Bisa Tanpamu"

 

Pewarta: Riza FahrizaEditor: Alviansyah PasaribuCOPYRIGHT © ANTARA 2021

|0|https://www.antaranews.com/berita/2035394/sidzia-madvox-rilis-single-road-to-manajemen-nafsu-album|1|https://img.antaranews.com/cache/800x533/2021/03/10/IMG_20210310_124749.jpg|2|www.antaranews.com|E|

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *