Nike Air Max 90 “Bacon” Rilis Lagi di Atmos Jakarta!
Atmos Jakarta merupakan cabang pertama di Indonesia dari brand streetwear dan sneaker tersohor asal Jepang yang didirikan oleh Hidefumi Hommyo di Tokyo pada tahun 2000. Atmos memiliki toko eksklusif yang tersebar di seantero Jepang dan dunia, seperti Tokyo, Osaka, New York City, Seoul, Bangkok, Kuala Lumpur, dan Jakarta. Atmos Jakarta telah resmi dibuka sejak tahun […]

Atmos Jakarta merupakan cabang pertama di Indonesia dari brand streetwear dan sneaker tersohor asal Jepang yang didirikan oleh Hidefumi Hommyo di Tokyo pada tahun 2000. Atmos memiliki toko eksklusif yang tersebar di seantero Jepang dan dunia, seperti Tokyo, Osaka, New York City, Seoul, Bangkok, Kuala Lumpur, dan Jakarta. Atmos Jakarta telah resmi dibuka sejak tahun 2020 dengan flagship store seluas 300 meter persegi di Plaza Indonesia, Jakarta dengan perilisan secara regular sneaker langka beserta pakaian dan mainan hits di pasaran.

Baca juga, Atmos Retail Sneakers dan Streetwear Hadir di Indonesia

Dalam rangka memperingati Air Max Day, Atmos mengadakan Live Charity Raffle demi peluncuran ulang Nike Air Max 90 “Bacon” yang legendaris. Sepatu Air Max 90 "Bacon" ini pertama kali dirilis pada tahun 2004 sebagai hasil dari partnership antara Nike dan Dave’s Quality Meat di New York City. Paduan warna yang dimiliki produk ini secara luas dianggap sebagai salah satu fitur ikonis Air Max 90s yang terinspirasi dari motif potongan sebuah daging asap. Sejak rilis, produk spesial ini tidak pernah diterbitkan ulang, sehingga sangat dicari oleh para pencinta sneaker.

Baca juga, Pecinta Sneakers Ini Rancang Sculpture Unik dari Lego

Setelah hampir 20 tahun, sebagai perayaan Air max Day 2021, NIKE memutuskan untuk meluncurkan kembali sneaker ini pada 26 Maret 2021. Berangkat dari tingginya minat publik, Atmos Jakarta bekerja sama dengan Najwa Shihab (Narasi) dan kitabisa.com dalam menyelenggarakan Live Charity Raffle. Keseluruhan donasi yang terkumpul dari penjualan tiket undian akan disumbangkan demi mendukung gadis-gadis kurang mampu melalui program “Celengan Beasiswa Narasi x Kitabisa”.

Pendaftaran atau pembelian tiket undian telah dimulai pada 21 Maret 2021 melalui situs resmi Atmos Indonesia atau dengan mengunjungi toko Atmos Jakarta di Plaza Indonesia. Pengumuman pemenang undian akan diadakan live bersama Najwa Shihab selaku pendiri Narasi yang hadir sebagai tamu istimewa dan pemilih tiket.

Sumber Foto: Atmos Indonesia |0|https://www.casaindonesia.com/article/read/3/2021/4369/Nike-Air-Max-90-Bacon-Rilis-Lagi-di-Atmos-Jakarta|1|https://www.casaindonesia.com/lkgallery/teaser/Nike-Air-Max-90-Bacon-Rilis-Lagi-di-Atmos-Jakarta_Atmos-1_44_20210326170939irRzKF.jpg|2|www.casaindonesia.com|E|

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *