Bisa Lebih Buruk, Marco Motta Absen saat Persija Hadapi Bhayangkara Solo
BolaSkor.com - Bek sayap Persija Jakarta, Marco Motta dipastikan absen saat Persija Jakarta melakoni laga pamungkas Grup B Piala Menpora 2021 melawan Bhayangkara Solo FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Rabu (31/3). Hal ini menyusul cedera yang dialaminya saat Persija berhadapan dengan Borneo FC, Sabtu (27/3). Cedera itu membuat Marco Motta ditarik pada menit ke-49 setelah […]

BolaSkor.com - Bek sayap Persija Jakarta, Marco Motta dipastikan absen saat Persija Jakarta melakoni laga pamungkas Grup B Piala Menpora 2021 melawan Bhayangkara Solo FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Rabu (31/3).

Hal ini menyusul cedera yang dialaminya saat Persija berhadapan dengan Borneo FC, Sabtu (27/3). Cedera itu membuat Marco Motta ditarik pada menit ke-49 setelah lebih dulu mencetak gol di babak pertama.

Menurut dokter tim Persija, Donny Kurniawan, cedera Marco Motta sebetulnya ringan. Namun berisiko lebih parah jika dipaksakan bermain.

Baca Juga:

Pelatih Persib Nilai Debut Ezra Walian dan Farshad Noor

Bukan Cetak Gol, Ilija Spasojevic Puas karena Bali United Menang

"Saya memahami pentingnya pertandingan besok, tetapi bagi saya kesehatan atlet yang menjadi utama," kata Donny Kurniawan.

"Marco Motta mengalami cedera pada tungkai atas bagian dalam. Kita telah melakukan pemeriksaan menyeluruh dan saat ini cedera ini tergolong ringan tetapi mempunyai risiko perburukan bila kita paksakan," tambahnya.

Marco Motta membutuhkan waktu penyembuhan lebih dari sepekan. "Marco membutuhkan rehabilitasi dan rekondisi 7 sampai 14 hari dan kita lihat perkembangannya."

Tentu ini menjadi sebuah kehilangan bagi Persija. Marco Motta belakangan sudah menjadi pilihan di sektor bek kanan.

|0|https://bolaskor.com/post/read/bisa-lebih-buruk-marco-motta-absen-saat-persija-hadapi-bhayangkara-solo|1|https://bolaskor.com/media/5a/08/8e/5a088e3494f02252f4a16cfbbce0381c.jpeg|2|bolaskor.com|E|

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *