Hotman Paris Ngaku Kalah dari Istrinya, Sindir Hotma Sitompul?
INDOZONE.ID - Konflik antara Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul tampaknya memasuki babak baru. Hal ini terlihat dari keterlibatan Hotman Paris yang dipercaya menjadi pengacara dari Desiree Tarigan. Hal ini lantas menjadi sorotan publik membahas kembali soal persaingan antara Hotman dan Hotma.Baca Juga: Ibu Mikhavita Marah Anaknya Dituduh Selingkuh dengan Hotma Sitompul: Saya Merasa Terzalimi Baru-baru […]

INDOZONE.ID - Konflik antara Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul tampaknya memasuki babak baru. Hal ini terlihat dari keterlibatan Hotman Paris yang dipercaya menjadi pengacara dari Desiree Tarigan.

Hal ini lantas menjadi sorotan publik membahas kembali soal persaingan antara Hotman dan Hotma.

Baca Juga: Ibu Mikhavita Marah Anaknya Dituduh Selingkuh dengan Hotma Sitompul: Saya Merasa Terzalimi

Baru-baru ini Hotman Paris mengunggah sebuah video di Instagrmnya. Unggahan itu membuat para netizen berasumsi bahwa persaingan Hotman dan Hotma pun kembali terjadi.

Pasalnya dalam unggahan itu, Hotman menuliskan keterangan yang diduga kalimat sindiran untuk Hotma Sitompul.

"Nyerah! Ngaku kalah! Hotman paris kalah ama istri," tulis Hotman Paris.

Selain dari keterangan itu, Hotman Paris juga mengaku kepada awak media soal Desire yang tidak memiliki aset selama menjalin rumah tangga dengan Hotma Sitompul.

"Saya sangat terkejut, ketinggalan dibanding saingan-saingan saya. Sampai hari ini, saya baru sekali menikah. Kedua, kok bisa harta saya sebagian besar atas nama istri saya. Kalau saya cerai, saya jadi gelandangan," ungkap Hotman Paris.

"Sementara tadi, ibu Desi mengatakan, nggak ada satu pun atas nama dia. Jadi untuk itu, saya akui kalah, saya ngaku kalah karena saya baru sekali nikah. Saya ngaku kalah karena sebagian harta saya atas nama istri saya. Nanti kalau sampai istri saya ceraikan, saya akan bekerja jadi wartawan," sambungnya lagi.

Meski begitu, Hotman Paris sangat menghormati keputusan dari Hotma dan Desiree soal hubunga rumah tangga mereka. Apalagi, Hotman mengatakan bahwa Hotma dan Desiree adalah pasangan yang taat akan agama, sehingga kalau memungkinkan dapat kembali bersatu akan lebih baik.

"Apalagi suami istri ini adalah pengikut Kristen yang sangat taat dan di dalam Alkitab dijelaskan, pasangan yang dipertemukan oleh Allah tidak boleh dipisahkan oleh manusia. Itu adalah salah satu hukum dalam Alkitab. Jadi kita masih mengharapkan agar pasangan ini kembali rukun, kalau mungkin," tutup Hotman.

Artikel Menarik Lainnya: |0|https://www.indozone.id/seleb/N4sn4Lk/hotman-paris-ngaku-kalah-dari-istrinya-sindir-hotma-sitompul|1|https://d2ih5qgee2kfcl.cloudfront.net/content/2021/03/30/N4sn4Lk/hotman-paris-ngaku-kalah-dari-istrinya-sindir-hotma-sitompul51_700_wmark.jpg|2|www.indozone.id|E|

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *