KB Bukopin Kenalkan Nama dan Logo Baru di Kota Medan
JawaPos.com – KB Bukopin kembali menggelar acara customer gathering dalam rangka untuk mengenalkan nama dan logo baru perseroan kepada nasabah prioritas di kota Medan dan sekitarnya. Rangkaian acara ini telah dilakukan sejak awal Maret 2021, dan kota Medan menjadi penutup rangkaian customer gathering, setelah sebelumnya acara serupa juga di gelar di beberapa kota, diantaranya adalah […]

JawaPos.com – KB Bukopin kembali menggelar acara customer gathering dalam rangka untuk mengenalkan nama dan logo baru perseroan kepada nasabah prioritas di kota Medan dan sekitarnya. Rangkaian acara ini telah dilakukan sejak awal Maret 2021, dan kota Medan menjadi penutup rangkaian customer gathering, setelah sebelumnya acara serupa juga di gelar di beberapa kota, diantaranya adalah Surabaya, Jakarta, Bandung, Makasar dan juga Denpasar.

Acara yang dikemas dengan konsep ramah tamah ini bertempat di ballroom Hotel JW Marriot kota Medan, dan dihadiri oleh President Director KB Bukopin Rivan A. Purwantono dan Chief Risk Officer, Jong Hwan Han selaku perwakilan direksi KB Bukopin, serta Independent Vice President Commisioner, Sapto Amal Damandari sebagai perwakilan jajaran komisaris. Hadirnya direksi asal Korea juga sebagai perkenalan secara langsung kepada para nasabah di wilayah Medan sejak KB Kookmin Bank menjadi pemegang saham pengendali KB Bukopin.

Perseroan juga tidak lupa memberikan perhatian khusus terhadap penerapan protokol kesehatan yang ketat pada seluruh rangkaian kegiatan yang telah dan akan dilakukan, dimana setiap tamu undangan yang datang telah dinyatakan negative Covid 19 melalui swab antigen test, serta pengaturan jarak dan kapasitas ruangan yang dibatasi 50%, tidak mengurangi khidmat acara. Sebagian undangan juga hadir secara daring.

Customer Gathering ini digelar dengan tujuan untuk mengenalkan nama dan logo baru perseroan dan juga sebagai salah satu langkah strategis yang dilakukan perseroan dalam rangka proses transformasi yang sudah dimulai sejak September 2020 kepada para nasabah prioritas di wilayah Medan dan sekitarnya.

President Director KB Bukopin, Rivan A Purwantono meyakinkan bahwa transformasi yang dijalankan adalah proses yang komprehensif di berbagai lini di KB Bukopin. Menurut Rivan, pergantian nama dan logo ini bukan sekadar simbol. Ini adalah bentuk keseriusan perseroan dalam melakukan transformasi untuk menjadi lebih baik lagi, dan wujud keyakinan KB Kookmin Bank dengan potensi yang kita miliki. Bank KB Bukopin sangat senang dan bangga mengumumkan brand baru ini. Brand ini menandai fase selanjutnya dalam perjalananan perusahaan.

Hadirnya Pemegang Saham Pengendali baru yaitu KB Kookmin Bank, perusahaan Korea Selatan dengan kepemilikan saham sebesar 67%, tentunya memberikan Bank KB Bukopin, semangat baru, untuk memberikan pelayanan terbaik terhadap seluruh nasabah. Di balik tampilan brand baru ini, beberapa hal tidak akan berubah yaitu bahwa kami selalu berdedikasi untuk memberikan Bapak Ibu sekalian layanan dan solusi yang terbaik.

Editor : Mohamad Nur Asikin

Reporter : ARM

|0|https://www.jawapos.com/ekonomi/30/03/2021/kb-bukopin-kenalkan-nama-dan-logo-baru-di-kota-medan/|1|https://cdn-asset.jawapos.com/wp-content/uploads/2021/03/BUKOPIN30A-640x447.jpg|2|www.jawapos.com|E|

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *