KONI Solok Selatan Tumbangkan Tim Bola Volly Kejari
Selasa, 30 Maret 2021 - 11:16:45 WIB - 55Tim Bola Volly Koni Solok Selatan tengaj berhadapan dengan Tim Bola Volky Kejari stempat MINANGKABAUNEWS, SOLOK SELATAN -- Sempat ditahan imbang, Tim Bola Volly Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Solok Selatan tumbangkan Tim Bola Volly tuan rumah Kejaksaan Negeri (Kejari) setempat dengan skor 2-1 pada Adyaksa Cup […]

Selasa, 30 Maret 2021 - 11:16:45 WIB - 55Tim Bola Volly Koni Solok Selatan tengaj berhadapan dengan Tim Bola Volky Kejari stempat

MINANGKABAUNEWS, SOLOK SELATAN -- Sempat ditahan imbang, Tim Bola Volly Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Solok Selatan tumbangkan Tim Bola Volly tuan rumah Kejaksaan Negeri (Kejari) setempat dengan skor 2-1 pada Adyaksa Cup I yang digelar oleh Kejari Solok Selatan.

"Sempat ditahan imbang, akhirnya Tim Bola Volly Koni Solok Selatan ungguli tim tuan rumah Kejari Solok Selatan dengan skor 2 - 1. Pada laga Adyaksa Cup I," kata Ketua Koni Solok Selatan, Rengga Husada. Selasa, (30/3/2021).

Menurutnya, walaupun ini sebuah kompetisi di lapangan. Namun, kegiatan ini tidak terlepas sebagai bentuk jalinan silaturahmi antar lembaga yang diprakarsai oleh Kejari Solok Selatan.

"Ini merupakan momen kebersamaan antar sesama lembaga untuk membangun komunikasi. Berani olahraga sehat dan berani olahraga hebat," katanya.

Dalam pertandingan tersebut, dibabak pertama unggul tim Koni Solok Selatan dengan skor 25-20. Pada babak kedua tim Kejari membalas kekalahan dengan skor 25-18 dan berakhir pada babak ketiga degan skor 25-23 (2-1). Dengan demikinan tim Koni Solok Selatan ungguli tim Bola Volly Kejari Solok Selatan.

Dari hasil tersebut, Koni Solok Selatan maju ke babak berikutnya. Dan akan berhadapan dengan pemenang selanjutnya anatara tim Koramil dan Pemadam Kebakaran. (dky)

Editor/Sumber: Ronal Dodot

|0|https://minangkabaunews.com/artikel-36659-koni-solok-selatan-tumbangkan-tim-bola-volly-kejari-.html|1|https://minangkabaunews.com/foto_berita/59FB_IMG_1617075776660.jpg|2|minangkabaunews.com|E|

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *