Menko PMK Targetkan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas Dimulai Juli 2021
JAKARTA, iNews.id- Menteri Koordinator bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Muhadjir Effendy menargetkan pembelajaran tatap muka terbatas sudah dimulai Juli 2021. Pemerintah kini berupaya menuntaskan vaksinasi kepada guru atau tenaga pendidik. Dia mengatakan guru menjadi salah satu sasaran prioritas dalam program vaksinasi yang dilakukan oleh pemerintah.“Pendidikan dan tenaga kependidikan merupakan salah satu sasaran yang […]

JAKARTA, iNews.id- Menteri Koordinator bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Muhadjir Effendy menargetkan pembelajaran tatap muka terbatas sudah dimulai Juli 2021. Pemerintah kini berupaya menuntaskan vaksinasi kepada guru atau tenaga pendidik.

Dia mengatakan guru menjadi salah satu sasaran prioritas dalam program vaksinasi yang dilakukan oleh pemerintah.

“Pendidikan dan tenaga kependidikan merupakan salah satu sasaran yang diprioritaskan untuk mendapatkan vaksinasi dalam rangka mendukung akselerasi pembelajaran tatap muka secara terbatas,” katanya dalam konferensi persnya, Selasa (30/3/2021).

Dia mengatakan vaksinasi untuk guru dan tenaga pendidik lainnya ditargetkan selesai pada bulan Juni. Dengan demikian, pada tahun ajaran baru bulan Juli semua sekolah bisa melakukan pembelajaran tatap muka secara terbatas.

“Vaksinasi tenaga pendidik dan kependidikan ditargetkan dapat selesai paling lambat Juni 2021. Ini sesuai dengan komitmen pak menkes. Sehingga pada tahun ajaran baru di Juli 2021 diharapkan seluruh satuan pendidikan dapat menyediakan layananan pembelajaran tatap muka secara terbatas,” katanya.

Editor : Ibnu Hariyanto

Share

Share

|0|https://www.inews.id/news/nasional/menko-pmk-targetkan-pembelajaran-tatap-muka-terbatas-dimulai-juli-2021|1|https://img.inews.co.id/media/600/files/inews_new/2020/Profil/M/Muhadjir_Effendy__ant_.jpg|2|www.inews.id|E|

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *