Seleb TikTok Sisca Kohl Jago Main Apex Legends, Keponakan Bos PUBG?
Seleb TikTok, Sisca Kohl. INDOSPORT.COM - Nama Sisca Kohl menjadi sorotan dalam beberapa waktu terakhir. Dara cantik berusia 18 tahun itu diduga merupakan salah satu keponakan dari orang terkaya di Asia sekaligus CEO game PUBG Mobile, Ma Huateng. Sisca Kohl merupakan konten kreator TikTok yang videonya viral karena seperti pamer kekayaan, mulai dari membongkar brankas […]

Seleb TikTok, Sisca Kohl.

INDOSPORT.COM - Nama Sisca Kohl menjadi sorotan dalam beberapa waktu terakhir. Dara cantik berusia 18 tahun itu diduga merupakan salah satu keponakan dari orang terkaya di Asia sekaligus CEO game PUBG Mobile, Ma Huateng.

Sisca Kohl merupakan konten kreator TikTok yang videonya viral karena seperti pamer kekayaan, mulai dari membongkar brankas yang berisi banyak uang tunai, bahkan ia membuat nasi goreng seharga Rp400 juta.

Melihat Siska Kohl yang viral karena konten pamer kekayaan, tentu banyak orang mulai penasaran, siapa sebenarnya sosok wanita tersebut dan apa pekerjaan orang tuanya.

Lewat sebuah komentar di akun TikTok Sisca Kohl, ada seorang warganet yang menyebutkan jika konten kreator tersebut merupakan keponakan dari Ma Huateng.

"Dia keponakan Ma Huateng, CEO Tencent, orang terkaya ketiga se-Asia dan kedua di China, ke-14 sedunia, dan bapaknya kerja di Tencent," tertulis dalam kolom komentar.

Dilansir Forbes, kekayaan Ma Huateng mencapai lebih dari 48 miliar dolar AS di akhir 2020. Makanya, pria yang akrab disapa Pony Ma itu membalap posisi Jack Ma sebagai orang paling tajir di China lho!

Tencent sendiri adalah induk perusahaan atau pengembang game battle royale paling populer, yaitu PUBG Mobile. Pengguna game ini melonjak drastis selama pandemi virus corona, menambah pundi-pundi Ma Huateng.

Meski demikian, hingga kini belum dapat dikonfirmasi apakah Sisca Kohl dan Aliyyah Kohl benar-benar keponakan dari Ma Huateng dan ayahnya bekerja di Tencent.

|0|https://www.indosport.com/esports/20210331/seleb-tiktok-sisca-kohl-jago-main-apex-legends-keponakan-bos-pubg|1|https://asset.indosport.com/article/image/325130/sisca_kohl-169.jpg?w=600|2|www.indosport.com|E|

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *