Sempurnakan Lini Serang, AC Milan Bakal Datangkan Striker Anyar
Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tengah menyusun rencana untuk menyempurnakan lini serang mereka dengan mendatangkan striker baru pada bursa transfer musim panas mendatang.Menurut pemberitaan dari MilanNews, besar kemungkinan Zlatan Ibrahimovic akan memperbaharui kontraknya untuk musim depan, namun meski demikian, di usia sang legeda yang menginjak 40 tahun, Rossoneri harus memikirkan formasi lini serang mereka ke depannya.Manajemen Milan telah mengidentifikasi […]

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tengah menyusun rencana untuk menyempurnakan lini serang mereka dengan mendatangkan striker baru pada bursa transfer musim panas mendatang.

Menurut pemberitaan dari MilanNews, besar kemungkinan Zlatan Ibrahimovic akan memperbaharui kontraknya untuk musim depan, namun meski demikian, di usia sang legeda yang menginjak 40 tahun, Rossoneri harus memikirkan formasi lini serang mereka ke depannya.

Manajemen Milan telah mengidentifikasi Mario Mandzukic sebagai alternatif terbaik dalam hal personalitas dan karakteristik untuk bisa menggantikan legenda asal Swedia tersebut. Sayangnya, pemain internasional Kroasia tersebut justru mengalami serangkaian masalah cedera dan belum memberikan jaminan yang diharapkan.

Jika Rossoneri lolos ke Liga Champions, kontrak mantan bintang Juventus tersebut akan secara otomatis diperbaharui. Hal tersebut berarti bahwa lini serang raksasa Serie A tersebut, dengan catatan Ibrahimovic memperbaharui kerjasamanya dengan klub, dapat dikatakan lengkap, juga mempertimbangkan keberadaan Ante Rebic dan Rafael Leao yang sama-sama bisa bermain sebagai penyerang tengah jika diperlukan.

Kendati demikian, Milan tentu pantang membiarkan diri mereka terus-terusan berada dalam situasi seperti sekarang, sehingga kehadiran striker muda dengan fisik dan teknik tertentu kemungkinan akan direkrut pada bursa transfer musim panas mendatang dan berpeluang mewarisi peran Ibrahimovic di masa depan.

Investasi yang dilakukan manajemen klub Serie A seharusnya tidak terlalu besar, namun perlu diingat bagaimana RB Salzburg hanya membayar 8 juta euro atau Rp128 miliar untuk memboyong Erling Haaland dari Molde sebagai contoh. Musim ini, Rossoneri memilih fokus pada Leao, bahkan sebagai No. 9, namun kini sang pemain lebih cenderung bisa memberikan performa terbaik sebagai winger.

Artikel Tag: Milan, Bursa Transfer, Serie A

|0|https://www.ligaolahraga.com/bola/sempurnakan-lini-serang-milan-bakal-datangkan-striker-anyar|1|https://ligacdn.com/storage/images/news/2021/03/31/sempurnakan-lini-serang-milan-bakal-datangkan-striker-anyar.jpeg|2|www.ligaolahraga.com|E|

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *